Langsung ke konten utama

Outbound Lembang, Paket Gathering Outbound di Bandung, Hotel Bukit Vipassana, Family Gathering, Tempat Wisata Outbound di Bandung, Company Gathering

GREENY & NATURE : HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG - BANDUNG

Hotel Vipassana Bandung


Venue baru berupa HOTEL  berwawasan lingkungan ditawarkan di HOTEL BUKIT VIPASSANA Lembang Bandung sebagai alternatif beraktiftas Gathering Outing Outbound di Bandung. 
Akomodasi sekelas bintang 3+ dengan atmosfer Lembang yang hijau dan sejuk di ketinggian 1.200 diatas permukaan laut ini ditawarkan di HOTEL BUKIT VIPASSANA Lembang Bandung dengan berbagai fasilitas pendukung yang cocok untuk kegiatan untuk Outing Gathering seperti Company Gathering, Gathering Kantor, Family Gathering, Perpisahan Sekolah, atau kegiatan komunitas / organisasi seperti Reuni, Arisan, Retret atau Tadabur Alam.


Hotel Vipassana Bandung
Untuk menuju Hotel yang terletak di Jalan Sersan Badjuri Bandung ini dapat  dijangkau dari Jakarta +/- 3.5 jam dengan perjalanan menggunakan kendaraan. Hotel ini sangat cocok untuk kegiatan meeting , rapat, workshop dengan didukung ruang meeting / function room yang memadai.

Roof Top Hotel Bukit Vipassana dapat menjadi salah satu opsi untuk kegiatan / acara Special Group Anda

Setting kegiatan di Roof Top Hotel Bukit Vipassana, menawarkan kemasan khusus untuk acara spesial group anda.


Satu-satunya hunian di daerah Lembang Bandung yang menawarkan pemandangan eksotik dengan panorama saat sunrise dan sunset dapat kita nikmati melalui ROOF TOP hotel Bukit Vipassana Lembang ini.

Hotel Bukit Vipassana Lembang juga sangat cocok untuk anda yang menginginkan berkegiatan Outing Outbound team building, company gathering ataupun family gathering dengan pilihan penginapan nyaman di Lembang Bandung dengan tetap mendapatkan suasana alam yang kental dan udara sejuk pegunungan.

Grand Hotel Lembang

Fasilitas & Type Kamar Mewah di Hotel Bukit Vipassana Lembang

ROOM TYPE HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG BANDUNG Hotel Bukit Vipassana merupakan hotel konsep modern berupa condotel 6 lantai , dengan total 101 unit kamar. terdiri dari : Jumlah Type Kapasitas Standart 59 Unit Room Standart 2 orang 36 Unit Room Standart 4 orang 2 Unit Room Deluxe 6 orang 4 Unit Room Deluxe Executive 4 orang     Dengan fasilitas mewah yang dimiliki Hotel Bukit Vipassana Lembang ini, anda dapat memilih type kamar sesuai kebutuhan, mulai type deluxe sampai dengan executive suite tersedia hotel ini. Hotel Bukit Vipassana Lembang Bandung memiliki atmosfer pegunungan serta serta sentuhan lingkungan hijau yang sangat kental. . . . . . . . . . . . . . . TYPE DELUXE EXECUTIVE . . . . . . . . . . . . Satu-satu

Restaurant di Hotel Bukit Vipassana Lembang mampu menampung kapasitas besar

HOTEL BUKIT VIPASSANA MEMILIKI FASILITAS RESTAURANT DENGAN DAYA TAMPUNG CUKUP BESAR Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung group Company Gathering, Family Gathering atau Program Anak Sekolah dalam jumlah besar, Hotel Bukit Vipassana Lembang memiliki fasilitas restaurant cukup luas. Untuk beberapa group yang berbeda, dapat memilih area khusus tanpa terganggu oleh group / peserta lainnya. Selasar dari Hotel menuju Restaurant yang memiliki 3 lantai . . . . . . . . . Hotel Bukit Vipassana Lembang sangat cocok untuk anda yang menginginkan berkegiatan Outing Outbound team building, company gathering ataupun family gathering dengan pilihan penginapan nyaman di Lembang Bandung dengan tetap mendapatkan suasana alam yang kental dan udara sejuk pegunungan. Hubungi kami : HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG

Paket Meeting Outbound Lembang Bandung | Bukit Vipassana Lembang

Berbagai acara formal ataupun non formal dapat dilaksanakan di Hotel Bukit Vipassana dengan adanya fasilitas Hall dan Function Room yang dapat menampung peserta dalam jumlah besar. FASILITAS FUNCTION HALL & RUANG MEETING DI HOTEL BUKIT VIPASSANA LEMBANG Hotel Bukit Vipassana Lembang Bandung menyediakan fasilitas umum yang memadai, salah satunya Function Hall dan Ruang Meeting dengan kapasitas yang menyesuaikan kebutuha acara mulai dari 50 sampai dengan +/- 700 orang.